Pages

Subscribe:

Jumat, 15 April 2011

Tengkorak Kristal Suku Maya Bercerita Soal Misteri Tahun 2012 (Bagian II)


http://www.crystalskulls.com/images-cs/CS-12-crystal-skulls-front.jpg

Carol Wilson seorang ahli kebatinan paling terkenal di Kanada, telah mencatat ucapan tengkorak kristal Suku Maya di bagian I artikel ini, silahkan klik disini. Berikut pada bagian II ini merupakan kelanjutannya cerita tersebut.

Tak peduli dari mana akhirnya Carol menyebarkan informasi ini, ada satu hal yang pasti, itu bukanlah kata-kata yang dapat dituturkan oleh wanita tua itu sendiri. Orang-orang yang menjadi saksi ketika itu, juga dapat membuktikan bahwa itu bukan diciptakan oleh penulis sendiri.


Melihat Apa Yang Dikatakan Tengkorak Kristal


http://erabaru.net/images/stories/tengkorak-kristal-maya1.jpg

Salah satu dari empat tetua yang hadir dalam konferensi pers Hunbatzmen mengatakan benda yang terletak di meja ini adalah salah satu ‘Kristal Tengkorak’. (Foto : Dajiyuan.com)


Mari kita lihat apa yang dikatakan oleh Tengkorak Kristal itu, dan kita putuskan sendiri percaya atau tidak. Berikut ini adalah percakapan yang dipetik dari Bab VII buku ‘Mistery Crystal Skull’. Carol mengutarakannya sebagai wakil dari Tengkorak Kristal.

“Anda mencari wadah ini - menurut nama yang Anda sebut adalah sumber dari ‘Tengkorak Kristal’. Saya beritahu Anda, itu diciptakan oleh seorang Dewa intelektual beberapa ribu tahun lalu, itu adalah apa yang kalian katakan peradaban sebelum Maya. Peradaban kami, seperti yang Anda katakan, pada waktu itu jauh lebih maju dari peradaban kalian sekarang."

"Dalam wadah ini memiliki pikiran dan spirit banyak orang, itu tidak seperti yang Anda katakan dibuat dari 'kristal'. Ini adalah tubuh rohani pemikiran. Adalah kristalisasi dari pemikiran dan pengetahuan, juga adalah kristalisasi proses berpikir, oleh sebab itu juga merupakan kristalisasi informasi."

Mengkomposisi pemikiran abstrak ini menjadi bentuk, dengan kiasan bahasa murni adalah seperti yang Anda katakan, 'Tengkorak Kristal'.

"Kami menggunakan spirit menciptakan dunia. Dengan spirit menciptakan materi.. Anda akan mengerti hal ini, hanya memahami hal secara mendalam ini barulah dapat memahami keterampilan dari kristal. Kristal adalah materi yang memiliki jiwa, Anda bisa melalui materi mengekstradisi spirit."

"Membuat wadah ini menjadi Kristal adalah agar orang negara ketiga dapat melihat, dapat mendengarkan, dan dapat menyentuh. Bentuknya lebih kondusif apabila spirit dapat berkomunikasi dengan spirit, dan menghindari apa yang kepribadian Anda katakan, kalian menghormati kepribadian dan pikiran, oleh sebab itu selama berabad-abad, karena bentuknya terus menjadi subyek perlindungan, sampai hari ini, masih seperti ini. Usia Bumi-nya sudah mencapai 17.000 tahun, dipoles dengan pasir dan rambut, dari generasi ke generasi, sulit terusakkan. "

"Anda ingin bertanya apakah masih ada wadah spirit yang lain? Ada, masa depan akan menemukan beberapa, karena ada banyak, karena seseorang atau satu spirit tidak dapat menempati semua pengetahuan. Setiap wadah juga mengandung pesan wadah lainnya, misalnya mereka semua ada di sana dan lain-lain.”
  
"Kita berada di Bumi, puncak gunung telah memberikan Anda beberapa indikasi (walaupun ada berbagai kemungkinan, tetapi beberapa orang telah menduga bahwa di sepanjang garis Nazca di Peru), wilayah 'Selatan Amerika' yang Anda sebut memiliki warna biru. Situs budaya Atlantik yang dikatakan, Anda akan menemukan juga, bisa menemukan satu lagi. Kami mengundang Anda untuk melakukan survei di dasar laut, bersihkan sejenak materi galian di wilayah Bimini (Jalan Bimini adalah formasi batu dasar laut yang terletak di dekat Bimini di Kepulauan Bahama. Batu ini berbentuk persegi. Jalan Bimini ditemukan pada tanggal 2 September 1968 oleh J. Manson Valentine ketika menyelam. Meskipun dianggap sebagai peristiwa geologi, karena penyusunan dan bentuk batu yang tidak biasa, dipercaya bahwa formasi ini adalah sisa-sisa dari jalan kuno, yang juga diduga sebagai sisa dari Atlantis). Kami akan membimbing kalian, memungkinkan Anda menemukan 'kuil' yang Anda katakan. Itu adalah wilayah antara Bumi dan sistem alam semesta lainnya untuk berkomunikasi.”

"Setelah mereka mengumpulkan semua wadah, dia akan memiliki semua mukjizat pengetahuan. Cahaya dan suara adalah kunci pemberi inspirasi ke mereka, sekali terjadi getaran yang sesuai, akan memancarkan informasi yang Anda butuhkan. Namun, saatnya belum sampai, ada beberapa juga belum terbentuk, ada yang masih hilang di bawah laut . Oleh sebab itu, 'sekarang' ini Anda masih tidak dapat menemukannya, selain itu jika manusia sekarang ini mendapatkan informasi ini, juga sangat berbahaya. Dalam perjalanan evolusi manusia sekarang ini masih terlalu pagi."

"Wadah dibuat menjadi bentuk seperti ini adalah untuk memberi semangat pada spirit satu tubuh, melemahkan keinginan menjadi tubuh yang berbeda. Cara berpikir Anda tidak sama. Kami pernah memberikan konsep satu tubuh, tapi sekarang ini kalian masih mencari pemisahan (tubuh yg berbeda). Sekarang ini proses pemisahan tubuh yang berbeda sudah mulai, semakin jalan semakin keras. Pemikiran menjadi tubuh yang berbeda akan menghancurkan Anda. Pemisahan tubuh diri sendiri hanya dapat mendatangkan bencana dan kematian. Kita bisa merasa hasil pemisahan menjadi tubuh lain adalah kekerasan, telah terjadi insiden kekerasan yang sangat banyak di planet Anda, kekerasan terhadap manusia, kekerasan terhadap alam, kekerasan terhadap Bumi”.

“Kami tahu, Anda ingin bertanya tentang sumber asal manusia, kondisi tubuh primitif Anda adalah tubuh pemikiran, kami harap Anda buka mata, jangan memejamkannya, pada masa 5, 10, 15 tahun akan datang, pemibicaraan tentang masalah ini akan banyak. Peradaban kita dimulai pada 15.000 tahun lalu, lebih awal dari pembuktian kalian terhadap lautan Atlantik, sebab dalam dasar laut kalian terkubur banyak sekali pembuktian peradaban kami, sudah ditemukan beberapa di Bimini."

"Namun pada masa 5, 10, 15 tahu mendatang, masih akan ditemukan lebih banyak lagi, saat itu kalian akan sangat jelas. Di Amerika Selatan, Australia, dan Israel akan ditemukan lebih banyak lagi, di dalam gurun pasir : yang kalian katakan juga terkubur banyak pengetahuan. Secara total di sebagian besar wilayah, dasar laut, khususnya yang disebut 'Lautan Atlantik' dan 'Laut Mati', dimana-mana ada jejak peradaban kami, dipermukaan Bumi akan tergali sedikit barang pembuktian peradaban kami. Barang bukti ini akan menimbulkan konflik dan perdebatan, namun karena ini pemisahan menjadi tubuh lain bisa melemah."

“Sekarang ini belum masanya kalian menemukan barang-barang ini. Kami tidak dapat melihat spirit kalian mengalami kerusakan yang bagitu parah. Kami datang dari dunia yang berbeda ke Bumi ini, datang dari sistem negara kami ke sistem negara kalian. Kami coba memahami sejenak, juga perlu memahami sejenak keberadaan. Namun, keberadaan yang kami prediksikan berbeda dengan “tubuh” yang kalian katakan. Kehidupan di Bumi terlalu sederhana, kami memberikan sebuah bentuk materi, agar kalian dapat melihatnya. Kami berevolusi menjadi materi nyata, agar dapat memberikan kepada kalian pengetahuan dan kebijakan. Namun, kami tidak menetapkan dunia kami seperti yang kalian katakan “letak geografis”. Di daratan dan lautan kalian tersebar banyak sekali materi ajaib dan pendidikan kami.
  
“Banyak di antara kalian yang sedang menjejaki posisi alam semesta kami. Namun, kalian tidak bisa melepaskan kebingungan “kami berada di sistem dunia ketiga, juga tidak bisa memastikan inti. Kami termasuk sistem negara lain, karena ini bukan dapat dijelaskan oleh masalah teori perbandingan dasar ruang dimensi.”

“Saya beritahu kalian realitas waktu adalah ilusi. Waktu adalah diciptakan, sesungguhnya ia adalah suatu bentuk yang diciptakan oleh kehidupan bijak, digunakan untuk mengontrol otak dan fungsi tubuh sebagaimana dimaksud. Formulir ini adalah langkah efektif untuk mencegah zat menjadi korosif, pada dasarnya, tidak eksis. Kemerdekaan pemikiran yang ada dalam tubuh dan otak. Waktu adalah bahan untuk membuat objek. Ide adalah abadi. Itu hanya mencerminkan substansi dari ide-ide yang ada, bukan mencerminkan pikiran atau roh, sehingga membatasi Anda di negara ketiga dan membatasi apa yang Anda sebut 'Bumi' dalam asteroid. Kami berusaha untuk realistis melihat energi spiritual Anda, bukan tentang perkembangan otak.

Waktu dan angka berhubung jadi satu. Secara eksplisit dapat dikatakan, bahwa angka dan waktu tidak ada ukuran kedalaman. Mereka hanya diatur dalam program spirit sekarang demi melindungi tindakan, sehingga kalian berada di dalam ruang dan waktu. Sebenarnya mereka bukanlah kemampuan spirit, namun hanya sebagian kemampuan dari otak, meletakkan kalian dalam materi negara dari dunia tiga dimensi. Apa yang kalian sebut "angka", "waktu", dan "ruang" hanya berupa kemampuan yang dimainkan oleh otak dalam dunia tiga dimensi. Bentuk spirit yang ada membuat Anda jadi ruang dan waktu, dengan kalimat kalian dikatakan, tahanan dari dunia nyata materi. Walaupun begitu, konsep waktu yang diimpikan masih harus bertahan untuk suatu periode waktu. Apa kalian sudah mengerti?”

Sekarang kami memperingatkan kalian, sekarang pemecahan yang bersifat merusak telah dimulai, spirit yang terpecah telah muncul. Bersamaan ini juga, muncul banyak masalah yang sangat serius. Kalian mengandalkan teknologi yang tidak unggul, telah melakukan banyak kesalahan yang tidak dapat diperbaiki. Para ilmuwan kalian sembarang menggunakan gelombang suara, gelombang cahaya, dan yang disebut ‘partikel’ dalam atmosfer yang merusak. Kalian seharusnya dapat memperhatikan, bahwa sinar gelombang yang merusak sedang menyerang Bumi. Perubahan atmosfer, kondisi cuaca yang abnormal dan perubahan mendadak dalam iklim akan membawa kerusakan yang lebih banyak dalam kehidupan kalian, bahkan akan mengakibatkan permukaan bermetamorfosa.

Kami masih ingin memberitahu Anda, dalam peradaban sosial kalian telah salah memahami dan menggunakan cahaya, suara, dan materi, itulah sebabnya mengapa kalian hanya dapat menemukan hal-hal di sekitar kalian, dan tidak mampu menelusuri penyebab lain.

Bahkan sampai sekarang para ilmuwan dan pemerintah kalian masih tidak peduli dan bermain dengan cahaya, suara, dan apa yang disebut 'partikel' dan ‘pancaran sinar’. Pada suatu hari mereka akan menimpakan bencana berat untuk kalian. Tapi sekarang, karena respons yang lambat dan sedikit jauh dari kalian, kalian masih tidak dapat menyadari, selalu menunggu sampai benda langit (Bumi) ini hancur, kalian baru akan berhenti dan tiba-tiba menyadarinya.

Kami mengatakan, spirit yang kalian cari saat ini perpemecahan. Keinginan memecahan diri cepat atau lambat akan menghancurkan kalian. Spirit semacam inilah yang membawa bencana banjir dan kehancurkan daerah yang luas bagi kalian yang di atas Bumi. Kami dalam Dunia kami juga bisa merasakan dampak perpecahan ini. Tetapi kalian sekarang tidak merasakannya, karena hal-hal ini diakibatkan perbuatan kalian sendiri. Kami memberitahu kalian, planet kalian sedang menghadapi perubahan besar.

Cuaca kalian akan mengalami perubahan. Dan seluruh yang berkaitan dengan Bumi bahkan Bumi sendiri juga akan berubah, perubahan ini secara langsung mengancam umat manusia, hewan, dan 'tanaman' yang kalian akui serta 'atmosfer' dan lai-lain.

Kemudian bencana akan terus menerus menimpa, sesungguhnya yang disebut bencana sudah dimulai. Kalian akan menemukan banyak orang yang mati di Bumi. Kalian akan menemukan sesuatu yang tumbuh di tanah juga mengalami banyak perubahan, orang-orang yang kehidupannya tergantung padanya atau hewan juga akan mati karenanya. Kalian akan melihat dampak kerusakan yang terbawa akibat banyaknya ‘Sinar cahaya’. Kalian akan menemukan wabah populer pada benda-benda terbang. Aturan cuaca terganggu, Atmosfer dirusak. Angin semakin kencang .. ... sebagian besar hewan mati. Di tempat yang tidak semestinya banjir malah banjir, lapisan tanah terus tenggelam, lautan terus naik.

Akan terjadi perubahan besar pada Bumi... dimulai dari dalam Bumi, medan magnet akan bergeser. Sebenarnya sekarang sedang bergeser, Bumi akan retak menjadi beberapa potongan, Emisi akan keluar dari permukaan dan udara jadi polusi.

Inilah sebabnya kami meninggalkan wadah ini agar kalian menemukan, pada zaman kalian sekarang ini, yaitu 'sudah sejak lama', kami sudah menyadari banyak orang telah melupakan kepedihan pertama ketika mereka dengan evolusi tubuh masuk ke dalam dunia fisik. Ketika kami menyadari, bahwa pemisahan pikiran tak tertahankan, bencana di Bumi tak terhindarkan, kami lantas memilih untuk kembali ke negara asal kami, tetapi meninggalkan kepada kalian spirit kami berupa benda dari nenek moyang kami. Kami tahu akan ada ilmuwan dangkal berani melakukan eksplorasi, orang yang pikirannya maju menggunakan secara baik benda-benda ini. Pada saat itu kami sudah tahu, bahwa ada beberapa orang dikarenakan bencana akan menimpa Bumi yang menjadi andalan manusia untuk hidup, mereka berani tampil untuk mengumpulkan ingatan hidup semua orang untuk menyelamatkan dan mengobati orang, mencintai dunia yang telah telah gila, dunia yang tanpa harapan, dan dunia yang akan musnah terbakar.

Pada waktu itu, mereka yang mencari pencapaian spiritual akan memikul tugas penting untuk mendidik orang lain, saat itu Bumi telah menyimpang dari titik pusat beratnya. Kami meninggalkan apa yang kalian butuhkan dalam wadah ini dan beberapa wadah lainnya. Pengetahuan kami telah mengkristal di dalamnya, dan ketika kesempatannya sampai kalian akan mendapatkannya. Beberapa spirit dari integrasi satu tubuh akan muncul melalui wadah ini. Masalah ini sudah berlangsung, dan dengan dikatakan "di sini dan sekarang." Di sini kami ingin memberitahu kalian, di dalam Bumi yang kalian tinggal telah ... ... dan juga akan ada perubahan dramatis. Kami berusaha keras agar kalian menyampaikan ke umat manusia apa yang kami katakan, dengan harapan dengan cara ini, bencana akan berkurang. Walaupun sudah tidak dapat mengubah apa yang telah terjadi, namun setidaknya bisa mengurangi konsekuensinya.


Benar atau tidaknya cerita tersebut, yang pasti keberadaan tengkorak kristal ini masih menjadi misteri dari sebuah peradaban kuno yang pernah ada di dunia.
(",)v




Sumber : erabaru.net, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”