Pages

Subscribe:

Rabu, 08 September 2010

Hitler Membuat Perjanjian Dengan Iblis

http://3.bp.blogspot.com/_4E8cFg_3BwQ/TCqvUUJJ_OI/AAAAAAAAACM/66C9ES7rJM4/s1600/adolf_hitler.jpg

Adolf Hitler yang merupakan pemimpin Jerman dan Nazi, telah membuat perjanjian dengan Iblis. Hal tersebut disinyalir, karena ditemukannya surat perjanjian itu di bekas tempat dia bunuh diri.

Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan, menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius, namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang di duga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute di seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski, untuk mendapatkan semua itu, ia harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya, Hitler harus membayar dengan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.



Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa,“Pakta perjanjian itu benar-benar otentik.”
“Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung,” tambahnya kembali.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. “Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia menjadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara,” papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagaikan sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933, Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu, ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak, tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian. (",)v




Sumber : ruangberita.com, berbagai sumber lainnya
Editor AdeL`FarouK Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

  1. Gag Logis...
    di luar akal sehat...

    siapa orang nya yang meneliti tentang itu...

    BalasHapus
  2. Hmm akal bulus yahudi itu mah suratnya biar di kira hitler bekerja sama ama setan, bisa di liat pidato hitler saat membantai yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan. Paling juga Yahudi yang bersekutu sama si Lucifer itu

      Hapus

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”