Pages

Subscribe:

Senin, 06 September 2010

Anda Mau Jadi Yang Mana?


http://images.detik.com/content/2007/08/29/157/patung4.jpg

Dalam hidup kadang kita butuh begitu besar perjuangan dan pengorbanan, hingga kadang kita merasa lelah, sakit, perih, dsb. Tapi, sadari, bahwa mereka yang berjuang lebih pasti, akan mendapatkan hasil lebih pula, dan akan mendapat pujian diakhirnya kelak.



Anda mau jadi patung yang indah atau ubin lantai ? Sama-sama terbuat dari batu keras, yang awalnya adalah sama sebuah bongkahan batu.


1 . Ubin lantai hanya sedikit mendapatkan kikisan, mendapat ketukan besi, dan hanya di bentuk persegi empat, dan tidak mengalami proses yang sulit dalam mengerjakannya. Tapi, apa yang terjadi setelah dia menjadi ubin lantai, dia akan diinjak-injak manusia, karena hanya berfungsi sebagai pemanis lantai.


2. Patung yang indah yang kita sering kagumi, awalnya mengalami begitu banyak kikisan di badannya, begitu banyak liku-liku yang harus dibuat si pemahat patung, benturan-benturan besi yang bila dia bernyawa, patung itu pun akan berteriak sakit-sakit, karena dia harus dibentuk sesuai keinginan si pemahat dan mengalami proses lama dan sulit. Tapi, apa yang kita lihat setelah selesai prosesnya? Dia akan menjadi sebuah patung yang indah, yang setiap orang melihatnya, akan mengagumi keindahannya.


Sahabat, anda mau jadi yang mana? Mau berjuang dan lalu masa masa sulit demi kebahagian dan terhormat dimasa depan, atau hanya menjadi seorang pemalas yang akan menjadi cemoohan orang? Hidup adalah pilihan.. Berikan yang terbaik bagi diri anda.


Bandar Lampung, 31 Agustus 2010 - 12:02WIB
(",)v




Sumber : filidream.blogspot.com
Oleh : Fili Muttaqien Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”