Pages

Subscribe:

Jumat, 06 Agustus 2010

Google Caffein Terobosan Baru Dari Google




Google Caffein
diluncurkan (08/06/2010) bertujuan untuk meningkatkan “kesegaran” sebuah pencarian. Entah mengapa google semakin membabi buta dalam pemuasan konsumen. Mereka ingin agar setiap kata yang ditulis di search engine bisa ditemukan jawabannya. Google Caffeine bukan search engine baru, melainkan sebuah system yang diberlakukan di google search.



Sistem Baru

Sistem ini memungkinkan kita mendapatkan informasi terbaru dari web apapun dan dari manapun asalnya. Jauh-dekat sama saja, asal baru, lengkap dan bermutu. Mutu kaitanya dengan visitor. Visitor akan datang dan datang lagi untuk menimba ilmu dari blog Anda.


Mengapa google meluncurkan google caffeine?

"Content on the web is blossoming. It's growing not just in size and numbers but with the advent of video, images, news and real-time updates, the average webpage is richer and more complex. In addition, people's expectations for search are higher than they used to be. Searchers want to find the latest relevant content and publishers expect to be found the instant they publish."

Artinya :
"Konten dalam sebuah web selalu berkembang. Perkembangannya tidak hanya berhenti dalam ukuran maupun jumlah, namun memunculkan varian baru seperti video, gambar, berita, dan real-time updates. Google Caffeine juga berusaha menemukan bentuk yang paling pas untuk memenuhi harapan para pengguna google search. Dalam waktu yang singkat, para pengguna google akan bisa menemukan apa yang mereka cari dengan cepat dan tepat."

Dengan system baru ini, pencarian google akan lebih relevan, tajam dan terpercaya. Seminimal mungkin Anda akan mendapatkan web sampah. Sebab web berjenis inilah yang sedang diperangi oleh google


Analogi

Jika Anda membeli sebuah buku, Anda buka halaman indeks. Disitu ada daftar kata yang dimuat dalam buku tersebut. Dari Indeks tersebut Anda akan mendapatkan informasi persis (versi buku tersebut) .


Apa ada yang salah dengan system yang dulu?
Dalam indeks yang dulu, lapisan teratas (utama) kami perbaharui setiap 2 minggu. Dengan Google Caffein, semuanya berjalan lebih singkat. Web sekecil apapun dan dari manapun akan lebih cepat terindeks. Google Cafeinne juga memungkinkan indeks sebuah web dalam skala besar. Diibaratkan dengan versi cetak, per detik akan terjadi masuk sekitar 3 mil web yang akan kami indeks.


Relevansi Pencarian


Dengan system baru ini, pencarian google akan lebih relevan, tajam, dan terpercaya. Seminimal mungkin Anda akan mendapatkan web sampah. Sebab web berjenis inilah yang sedang diperangi oleh google. (",)\m/





Sumber : www.bloggerhelper.com, berbagai sumber lainnya
Editor : AdeL`FarouK Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia