Pages

Subscribe:

Minggu, 25 Juli 2010

5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduknya



Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari wanita, tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada wanita selain itu.Salah satunya adalah mempelajari sikap cara duduknya karena dengan melihat posisi kaki saat dia duduk, maka Anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama, karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur, melainkan secara alamiah atau tanpa sadar. Jadi, tidak ada salahnya kamu menyimak beberapa rahasia posisi duduk wanita di bawah ini agar kamu bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sika wanita pada kamu selama ini.


1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha

Maka mengindikasikan bahwa Wanita ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Wanita ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena Wanita ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya, wanita yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal, termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya.

Wanita ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana, yang akan semakin minim busana yang dikenakannya, maka semakin jelas pulalah apa yang diingininya. Dia juga tergolong wanita yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya.

Wanita yang senang duduk manis juga tergolong wanita yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya.

Karena itulah, sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.


2. Wanita yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi

Menunjukkan, bahwa dia adalah tipe wanita yang hangat di tempat tidur, karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya, karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta.

Karena dia bukan sama sekali tipe wanita yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya.

Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur, karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakannya dengan tuntas.

Memang wanita yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif, sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya.

Akan tetapi, wanita ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan, maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.


3. Jika wanita senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar, sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus

Itu maka menandakan, bahwa dia merupakan tipe wanita yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang.

Namun, apabila dia tahu penampilannya dianggap serius, maka dia dapat berubah menjadi wanita yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya, wanita yang senang ‘mengundang’ birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu.

Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis, karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui Anda memberikan perhatian besar, maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi.


4. Wanita yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi

Maka tergolong wanita yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji, tanpa perlu pembuktian terlebih dahulu.

Hal ini mengakibatkan wanita ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya darat. Karena, cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja, sudah cukup dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Wanita ini juga termasuk orang yang sangat peka dan mudah bereaksi dengan cepat jika dia mengetahui ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepada dirinya.

Apalagi wanita ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta, sehingga terkesan wanita gampangan. Dan karena itulah dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.


5. Wanita yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang

Menandakan, bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian yang teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki manapun.

Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe wanita ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan yang bulat.

Apalagi dia termasuk wanita yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan, maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Namun, dia juga merupakan wanita yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa, bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri.

Akan tetapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya, maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda, sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga.

Namun, bukan berarti dia seorang materialistis sejati, sebenarnya dia adalah tipe wanita yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang wanita yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.


Jadi sebenarnya memang sulit saat Anda ingin memilih pasangan, tapi Anda pun tidak bisa melihat sifat dan prilaku wanita hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama Anda.

Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak Anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja. Selamat menimbang-nimbang.

(",)v




Sumber : aakonseling.wordpress.com
Editor : AdeL`FarouK
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia