Pages

Subscribe:

Rabu, 18 Juli 2012

Cuma 3 Jam Saja 91 Unit Subaru "BRZ" Ludes Terjual Di Australia



Dengan bermodalkan pemanfaatan internet, Subaru Australia mulai menjual "BRZ" hari ini pada pukul 00.00 waktu setempat. Baru saja berjalan selama 45 menit, situs tersebut mengalami gangguan, karena banyaknya pelanggan yang berebut menekan tombol "buy" pada waktu yang bersamaan.

Menurut Caradvice yang mengutip juru bicara Subaru Australia, David Rowley, cuma dalam 3 jam saja, seluruh BRZ ludes dipesan. "Pada jam 3:47, hari ini, kuota yang kami peroleh telah terjual habis. Saat ini kami hanya menerima pesanan untuk alokasi Januari mendatang," jelas Rowley.

Sampai akhir tahun, Subaru Australia hanya memperoleh jatah 201 unit. Komposisinya, 50 unit otomatis milik dealer, 60 unit buat konsumen yang sudah membayar uang pangkal, sisanya 91 unit, dijual melalui online. Saat program tersebut dimulai, pada 5 menit pertama sudah ada 8 pemesan, 90 menit kemudian 50 unit sudah laku, dan hanya dalam 3 jam "Sold Out".

Ketika ditanya alokasi untuk 2013, Rowley menjelaskan, "Kami sedang bernegosiasi dengan prinsipal untuk mendapatkan pasokan tambahan. Namun belum bisa dipastikan berapa jumlahnya."

Untuk Indonesia, BRZ diluncurkan pada IIMS September mendatang dan setiap bulan hanya mendapat jatah 10 unit.

(",)v




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia