Pages

Subscribe:

Selasa, 08 Mei 2012

Mengenal Orang Lebih Dekat Dari Berapa Lama Celana Jeansnya Gak Dicuci



Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa celana jeans adalah celana favorit hampir semua orang. Sepertinya, semua orang minimal pasti punya 1 celana jeans. Celana jeans ini merupakan celana yang simple, dan bisa dipakai dalam keadaan santai maupun semi-formal, tergantung dari keadaan celananya.

Flexibilitas inilah yang membuat banyak orang sangat menggandrungi untuk mengenakan jeans. Nah, satu hal lain yang bikin celana jeans populer adalah karena celana jeans itu gak perlu langsung dicuci setelah dipake. Kamu pasti sudah paham khan oleh fakta yang satu ini?

Tapi tahukah kamu kalau ternyata kamu bisa mengenali seseorang dari berapa lama jeansnya gak dicuci? Ok, langsung aja kita bahas :


1. Sekali Pake Langsung Cuci

Berarti kamu orangnya bersihan, cukup ribet, dan mungkin cukup kaya. Kenapa? Karena kamu ngerasa celana baru dipake sekali itu udah kotor dan kamu rela beribet-ribet ria untuk nyuci celana jeans setiap abis dipake. Nah, terus kenapa kaya? Karena berarti kamu punya banyak celana lain untuk dipake setiap harinya.


2. Gak Dicuci 1 – 2 Bulan

Yach, ini berarti kamu cukup normal. Kamu merasa bahwa hakekat celana jeans itu memang dipakai untuk beberapa saat, sebelum akhirnya dicuci. Ini juga berarti kamu orangnya cukup efisien dan masih mikirin masalah higienis dikit.


3. Gak Dicuci 3 – 6 Bulan

Berarti kamu adalah seorang hipster yang berusaha membuat celana jeans kamu belel / memiliki motif secara alami. Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, kalo celana jeans kamu pake terus dan gak dicuci, itu bisa menimbulkan motif dan belel alami gitu dech.

Kamu gak begitu peduli dengan masalah kebersihan atau kebauan celana tersebut, yang penting nantinya jadi keren. Atau bisa juga kamu adalah anak kosan yang males cuci celana aja sich sebenarnya.


4. Gak Pernah Dicuci Sampe Rusak

Berarti kamu beneran gak punya celana lain. Kasian dech lo.


Nah, dari uraian diatas, kamu termasuk yang mana?

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia