Pages

Subscribe:

Sabtu, 31 Maret 2012

Makna Penggunaan "Kowawa" Dalam Kehidupan Sehari-Hari

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiaLfozoOFrCQp_XJqP3VhJh84OfwZ4yUOo6CjGk9jj3WCl_31MLIeMbSvOdPRIY1a3NFTmBbR8U1fa7vgE24wPuKTbBaRsNYq9RYwSiUiDcuR80lixvCd928rH3DhpAVH3D61iX34xiyG/s320/Kowawa.jpeg

Akhir-akhir ini, sering terdengar sebuah istilah kata yang sedang populer di dunia maya, yaitu 'Kowawa'. Hasil dari penelitian di internet menunjukkan, bahwa ternyata 'Kowawa' ini gak ada artinya sama sekali. Kalo gitu, ini gak bisa dibiarkan begitu saja.

Sebuah kata bukanlah kata lagi jikalau gak ada artinya dan gak bisa digunakan di dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karenanya, berikut ini ialah beberapa usulan penggunaan 'Kowawa' di dalam kehidupan sehari-hari.


* Penggunaan #1


Kowawa adalah salah satu jenis binatang khas Australia.

Arti : Kowawa disini berarti adalah beruang kantong yang memanjat, panjangnya sekitar 2 kaki dengan kuping besar berbulu, berwarna abu-abu, dan memiliki kuku tajam, serta memakanan daun-daunan.


* Penggunaan #2

Situasi : Kamu lagi sama temen-temen kamu, trus tiba-tiba temen-temen kamu mulai ketawa-ketawa sendiri. Lantas, kamu gak ngerti kenapa?

Ko wa wa sih? Ada apa? Kasih tahu dong!

Arti : Kowawa disini berarti adalah situasi dimana seseorang tiba-tiba ketawa sendiri tanpa sebab akibat yang jelas, dan hal ini membuat kamu gusar tentunya.


* Penggunaan #3

Kowawa…Vit.

Arti : Kowawa disini berarti adalah ungkapan yang sering digunakan oleh orang Perancis. Dulu pernah dipakai di iklan air mineral Vit, dan pernah menjadi nama sebuah cafe yang cukup terkenal di Jakarta.


* Penggunaan #4

Ko Wawa, Canon 60 D sekarang harganya berapa, ya?

Arti : Kowawa disini berarti, ada seorang bernama Wawa yang merupakan keturunan Tionghoa, dan dia adalah seorang pria.


Demikianlah sedikit tentang penggunaan kata 'Kowawa' dalam kehidupan sehari-hari. Jika kamu punya ide lain? Silakan di share di comment.

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. kowawakwakwakwaka.. << bisa juga buat arti tertawa dalam tulisan bro.. hahaa..
    http://zamedaku.blogspot.com

    BalasHapus

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia