Pages

Subscribe:

Rabu, 30 November 2011

Tag Heuer "The Grand Carrera" Peningkatan Inovasi Dan Finishing Sempurna

http://planetagadget.com/wp-content/uploads/2008/08/tag-heuer-grand-carrera-rs.jpg

Hanya sedikit bintang olahraga yang menua secara anggun. Lihat sajaDiego Maradona atau Mike Tyson. Untungnya, seiring dengan berjalannya waktu, gravitasi, dan gaya hidup mewah tidak terlalu mempengaruhi Tag Heuer's new Grand Carrera, yang berakar dari chronographs balap Carrera dengan tampilan perdana diluncurkan pada tahun 1964.


http://watches.infoniac.com/uimg/tag-heuer-grand-carrera-calibre-36-rs2-caliper-chronograph-ti2-dial.jpg


Para penciptanya menganugerahi nama 'Grand' pada koleksi ini berdasarkan sejumlah alasan. Alasan utama berupa gerakan simbolis dimana koleksi ini memasuki dunia pembuatan jam mekanis kelas atas dengan cara peningkatan inovasi dan juga finishing yang sempurna.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1micw_seK6X7X-x1LM4AgK3TG087AZ8abj8b-Dc4Sgawbao0BdCtMQw6TDOGoQvEagADXLAoVCncjafxbFHDU7BqxES7XDeI2m7Dr9Bio8pe0HhjSyyiIhCmCmFeY48zWyy9cuG7GXGTm/


Ketiga model yang muncul dalam debutnya tersebu, yaitu - jam otomatis dengan detik kecil, GMT dengan tanggal ganda, dan chronograph dua penghitung - dilengkapi dengan sistem indikator piringan (dikenal dengan RS, Rotating System) yang dipasang pada Calibre 6, 8, dan 17 yang tersertifikasi COSC. Jadi tidak seperti jam lain yang memiliki memiliki jarum pada muka jam tambahan kedua, indikator sekunder dilengkapi dengan penunjuk yang dipasang paten dan piringan yang berputar dibawahnya untuk menampilkan informasi.


http://www.thewatchquote.com/mesIMG/imgStd/23642.jpg


Bahkan penampilan penunjuknya dirancang sehingga terlihat seperti rotor jam yang bekerja terbuka, dilengkapi dengan dekorasi Cotes de Geneve dan pengerjaan serong indah agar memantapkan penampilan Grand Carrera.

(",)v




Sumber : watchcollect.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia