Pages

Subscribe:

Sabtu, 29 Oktober 2011

"Tropical Island Paradise" Wisata Tropis Diatas Laut Dengan Pulau Yang Mengapung

http://www.butme.com/images/2011/10/Tropical-Paradise-Island-Superyacht-Concept-01.jpg

Pulau mengapung ini merupakan pulau para jutawan. Dirancang secara ekslusif oleh perusahaan kapal yacht Inggris bernama "Yacht Island Design". Kapal yacht sepanjang 90m ini dirancang khusus dari inspirasi kepulauan tropis Karibia di lautan India dan Polinesia. Mereka menyebutnya "Tropical Island Paradise".


http://www.butme.com/images/2011/10/Tropical-Paradise-Island-Superyacht-Concept-02-625x312.jpg


Untuk memperoleh suasana pulau tropis secara nyata, pemandangan diatas kapal didominasi oleh adanya gunung berkawah yang dibuat seperti gunung berapi, namun api digantikan dengan air terjun yang keluar dari dalam kawahnya. Selain itu terdapat pula kolam renang yang dikelilingi oleh beberapa bungalo.

Bungalo-bungalo tersebut diperuntukkan untuk satu pemilik kamar, lengkap dengan suasana pantai dan pohon Palem yang tersebar disekelilingnya. Dibalik setiap bungalo terdapat area bar, teras, dan meja makan outdoor, agar penumpang dapat menikmati suasana pantai yang lebih personal.


http://www.butme.com/images/2011/10/Tropical-Paradise-Island-Superyacht-Concept-03-625x312.jpg


Sementara itu, untuk mendapatkan kesan pantai berombak, maka diatas dek didirikanlah sebuah gunung buatan yang dapat menyemburkan air, turun dengan derasnya layaknya sebuah air terjun dan mengalir dari puncak kawah menuju kolam renang.

Tidak selesai sampai disitu, di dalam gunung atau yang disebut sebagai gedung utama, dibangun banyak fasilitas hiburan persis sebuah mall, termasuk cinema, perpustakaan, ruang bermain, lounges, spa, dan ruang olah raga.


http://www.butme.com/images/2011/10/Tropical-Paradise-Island-Superyacht-Concept-05-625x312.jpg


Ada juga sarana akomadasi bagi penumpang VIP yang menyebar setinggi dua tingkat, terdiri dari empat kamar VIP di lantai dua dengan balkon pribadi dan akses langsung ke bungalo dan kolam berenang, serta satu kamar VIP di lantai tiga yang diperuntukkan khusus untuk pemilik kapal.

Kamar di lantai tiga ini juga dilengkapi spa pribadi dan sebuah dek, agar pemilik dapat menyaksikan pemandangan kapal yang dapat dilihat dari belakang air terjun. Selain itu, dibawah balkon lantai tiga juga terdapat dek alternatif sebagai landasan helikopter.


http://www.butme.com/images/2011/10/Tropical-Paradise-Island-Superyacht-Concept-04-625x400.jpg


Masih ada lagi, mega yacht ini juga memiliki salah satu jalan masuk yang unik dibelakang kapal. Jalan masuk atau keluar ini secara khusus dirancang, agar penumpang dapat bermain speed boat yang dapat dikeluarkan dari kapal utama.

Ditambah dengan adanya bungalo mengapung sebagai lokasi bersantai dan berjemur langsung diatas laut. WoW, sungguh Fantastis, tetapi Anda pasti tidak bisa membayangkan kalau tiba-tiba ada seekor hiu datang seperti yang ada di film-film, karena bungalo mengapung ini benar-benar terlalu dekat dengan permukaan laut.


http://www.tuvie.com/wp-content/uploads/tropical-island-paradise-yacht-by-yacht-island-design9.jpg


Hingga kini, perusahaan Yacht Island Design belum menentukan harga yang tepat untuk yach super mewah karya prestisius mereka ini. Mereka hanya memberi gambaran, bahwa yacht berwarna putih dan biru ini hanya dapat mengangkut 10 penumpang saja, serta memiliki kecepatan 15knots. Anda seorang jutawan yang ingin memilikinya?

(",)v




Sumber : butme.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia