Pages

Subscribe:

Minggu, 30 Oktober 2011

"Project Utopia" Hotel Futuristic Yang Mengapung Di Tengah Lautan

http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-03.jpg

Kapal Yacht super fantastis dengan berbagai fasilitas mewah, mungkin sudah biasa Anda dengar. Dan mungkin juga rancangan satu ini merupakan salah satu diantaranya, atau bahkan jauh luar biasa dari yang pernah ada.

Coba lihat, betapa hebatnya "Project Utopia" karya Yacht Island Design Ltd ini. Di design dengan sangat unik, dan jika diperhatikan lebih mirip pesawat ruang angkasa daripada berbentuk sebuah kapal.


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-04.jpg


Pada dasarnya Project Utopia adalah sebuah hotel futuristic yang mengapung di tengah lautan. Ia memiliki konsep yang sama dengan yacht pada umumnya, tetapi tentu saja dengan sentuhan arsitektur modern dan teknologi tinggi untuk menciptakan banyak fasilitas hiburan nan eksklusif dan mewah.

Project Utopia berukuran 100m x100m dengan daya tampung yang sama dengan dek kapal yacht pada umumnya. Namun ditambah dengan adanya cinema, area perbelanjaan dan kuliner, termasuk restoran, bar, klub malam, dan kasino.


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-05.jpg


Terdapat pula empat helipad dan area kolam berenang yang sekaligus berfungsi sebagai tempat bersantai dan berjemur, sambil menikmati pemandangan laut seluas 360 derajat, diatas ketinggian 65m diatas permukaan laut.

Selain itu, dek kapal memiliki kanopi kaca otomatis yang berfungsi selain sebagai sarana pencahayaan langsung dari matahari, juga dapat dibuka dan ditutup sesuai dengan kebutuhan, tergantung iklim dan cuaca yang terjadi pada saat itu.


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-06.jpg


Kanopi akan ditutup untuk melindungi dari curahan hujan dan suhu malam yang cukup dingin, atau dibuka untuk menikmati udara laut yang segar apabila cuaca sekitar memungkinkan.

Project Utopia dapat mengapung dengan sangat stabil, walaupun dalam cuaca dan ombak se-ekstrim apapun, hal tersebut berkat adanya empat kaki yang menancap tajam ke bawah laut, yang juga berfungsi sebagai jangkar. Setiap kaki dilengkapi baling-baling untuk menggerakkan kapal dengan kecepatan rendah dan kestabilan hingga 90%.


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-09.jpg


Kapal ini sangat stabil, aman, dan tentu saja menakjubkan, dengan segala fasilitas dan teknologi yang ada, jelas akan menjadi pengalaman wisata laut yang mewah, serta tak terlupakan. Berminat?


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-08.jpg


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-01.jpg


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-07.jpg


http://www.butme.com/images/2011/10/Project-Utopia-Floating-Island-02.jpg





Sumber : butme.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia