Pages

Subscribe:

Kamis, 24 Maret 2011

Iran Mengklaim Ciptakan Piring Terbang Pertama Di Dunia


http://newsfall.com/wp-content/uploads/2010/12/ufo.jpg

Ilmuwan Iran mengklaim, bahwa mereka telah menciptakan piring terbang pertama. Meski belum jelas seberapa tinggi objek itu mampu terbang, media menyebutkan pesawat itu mirip seperti UFO (Unidentified Flying Object).


Piring terbang yang diberi nama "Zohal" yang berarti "Saturnus" itu, merupakan pesawat ruang angkasa tak berawak yang dirancang untuk pencitraan udara.

Namun, berdasarkan keterangan Daily Mail, objek itu bisa dimanfaatkan untuk berbagai misi yang tidak disebutkan terperinci. Kantor media Fars menggambarkan, piring terbang itu mirip UFO di film Hollywood pada era 1950-an.

"Alat transportasi yang mudah diluncurkan dan terbang, sedikit bunyi, dan memiliki keuntungan yang sama dengan pesawat lain," tulis laporan ISNA (Iran’s Student’s News Agency).

Perangkat itu dilengkapi autopilot, pengatur stabilitas gambar, GPS, dan alat perekam kualitas HD. Program luar angkasa Iran yang ambisius tampaknya menjadi peringatan bagi dunia Barat, karena pada waktu yang sama, teknologi misil yang digunakan untuk program luar angkasa sama dengan teknologi membangun rudal balistik antar benua.

Tahun lalu, Iran mengumumkan kesuksesan mereka berhasil mengirim tikus, kura-kura, dan cacing ke luar angkasa. Mereka berambisi mengirim manusia ke antariksa, sembilan tahun mendatang. (",)v




Sumber : blog-4sekawan.co.cc, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia