Pages

Subscribe:

Kamis, 17 Maret 2011

Dikala Kebelet "Super Mario Bros" Langsung Ke Toiletnya


http://images2.fanpop.com/images/photos/5400000/Mario-Wallpaper-super-mario-bros-5429603-1024-768.jpg

Dikala kebelet ingin buang air, sewaktu sedang asyik melakukan petualangannya, "Super Mario Bros"langsung menuju ke toiletnya. Tapi tunggu dulu, ini hanya sebuah khiasan belaka, karena ternyata memang benar-benar ada toilet dari tokoh populer console game Nintendo ini.



hhttp://7wolu.blogspot.com/


Banyak sekali orang yang sangat terobsesi dengan video game, dan seorang gadis penggemar berat Super Mario Bros membuktikan obsesinya itu. Ia telah menghiasi kamar mandinya yang terlihat seperti suasana pada game Super Mario Bros tersebut.


http://7wolu.blogspot.com/


Dulunya itu hanyalah sebuah toilet kosong, putih, dan membosankan. Kemudian karena kecintaannya pada Super Mario Bros, dicatnyalah dinding toilet itu, sehingga sekarang terlihat layaknya Anda sedang berada di tengah-tengah permainan Nintendo.


http://7wolu.blogspot.com/


Setiap bagian dinding dicat dengan sangat tepat dan rinci, kita akan berpikir mungkin dia adalah seorang seniman. Dia bahkan meletakkan figur Super Mario yang sedang memegang sebuah joystick sabun batangan di wastafel, dan ini melengkapi seluruh tampilannya.


http://7wolu.blogspot.com/


Dia adalah seorang gadis yang hanya melakukan kesenangan untuk dirinya sendiri - dan gadis ini tidak akan pernah merasa bosan di kamar mandi itu lagi. Dekorasi tempat agar terlihat seperti permainan Nintendo Super Mario Bros ini, juga dilakukan oleh beberapa mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa CIS yang membuat panel dari 17.000 kertas tempel berwarna-warni.


http://7wolu.blogspot.com/


Anda salah satu penggemar berat Super Mario Bros juga? Ide ini boleh juga dibuat pada toilet kesayangan Anda.





Sumber : faktabukanopini.blogspot.com, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia