Pages

Subscribe:

Selasa, 17 Agustus 2010

Manusia Cermin di Los Angeles



Ini merupakan hal unik yang belum pernah ada. Bagaimana tidak? Karena manusia ini bertaburkan cermin-cermin di sekujur tubuhnya. Lho, koq bisa?

Iya, manusia cermin ini sebenarnya ada di kota Los Angeles, tepatnya di Griffith Observatory. Mereka bertugas untuk menyambut para tamu yang datang mengunjungi Griffith Observatory tersebut.



Griffith Observatory dibangun 20 Juni 1933, dan dibuka untuk umum pada tanggal 14 Mei 1935, ia merupakan tempat observatorium, ruang pameran, dan planetarium. Disana juga dilengkapi dengan teater, kafe, dan toko suvenir.

Tanah tempat berdirinya observatorium ini, disumbangkan untuk kota Los Angeles oleh Kolonel J. Griffith pada tahun 1896. Bangunannya di desain berdasarkan sketsa Russell W. Porter dan kemudian dikembangkan oleh arsitek John C. Austin.



Dalam lima hari pertama dibukanya Griffith Observatory, lebih dari 13.000 orang pengunjung yang datang.





Ini dia wujud manusia cermin tersebut :


























Keren, yach? Apalagi kita bisa bercermin sepuasnya di tubuh manusia ini. Jadi, bagi kamu yang ingin melihat secara langsung manusia cermin ini, silahkan segera berkunjung ke Griffith Observatory, Los Angeles, Amerika Serikat. (",)\m/




Sumber : jelajahunik.blogspot.com, griffithobs.org, berbagai sumber lainnya
Editor : AdeL`FarouK
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia