Pages

Subscribe:

Minggu, 03 Februari 2013

BlackBerry "Q10" Tetap Usung Keyboard QWERTY Fisik Dan Memakai Bahan Khusus Yang Bukan Plastik




Selain BlackBerry Z10 yang mengusung interface full-touchscreen, BlackBerry (dulu bernama "Research In Motion") juga merilis smartphone BlackBerry Q10 yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY. Bagian belakang cangkang perangkat ini disebut terbuat dari bahan khusus bernama glass weave material.

"Anda tak akan menemukan bahan ini di perangkat lain. Ia (glass weave material) lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kuat daripada plastik," ujar Presiden dan CEO BlackBerry Thorsten Heins ketika memperkenalkan BlackBerry Q10 di New York, AS, Rabu (30/1/2013).

Ditambahkan olehnya, material jenis baru ini juga terasa nyaman di tangan. "Selain itu, tampak indah pula."

BlackBerry Q10 adalah smartphone BlackBerry 10 pertama yang dilengkapi keyboard fisik. Perangkat ini memang sengaja ditujukan bagi para pengguna yang menginginkan dan sudah terbiasa dengan fitur tersebut.

"Kami tahu ada banyak pecinta keyboard di luar sana. Kami mendengar suara Anda dengan jelas," ujar Heins. Selain jenis material, keyboard, serta ukuran layar, belum banyak yang diketahui tentang BlackBerry Q10.

Yang jelas, Heins mengklaim, bahwa keyboard pada BlackBerry Q10 akan memberikan kepuasan bagi para penggunanya. "Pokoknya pengalaman mengetik terbaik di dunia. Titik."

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai perangkat BlackBerry terbaru dengan keyboard QWERTY ini, berikut video promosi BlackBerry Q10 yang dilansir oleh RIM.








Sumber : kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”