Pages

Subscribe:

Minggu, 29 Juli 2012

Penasaran Seperti Apa Penampakan Kentut Sesungguhnya?



Kentut merupakan gas yang tak kasat mata, yang tak terlihat namun aroma tak sedapnya menyesak di indra pernapasan atau terdengar bunyinya yang akan menyakitkan di gendang telinga, dan akan terasa sangat memilukan hati, manakala itu ialah kentut orang lain. Lalu, bagaimana sebenarnya rupa si kentut yang misterius itu?

Kalau kamu benar-benar penasaran, ada beberapa gambar penampakan yang diduga merupakan foto sang kentut sesungguhnya. Foto berikut ini diambil dengan menggunakan Kamera Thermal Image, yakni sebuah kamera yang menggunakan teknologi infra merah, yang mampu mendeteksi hawa panas pada tubuh manusia.





Kamera ini pun mampu menangkap gambar asap kentut yang tak bisa dilakukan dengan hanya menggunakan kamera biasa. Kamera Thermal Image umumnya dipasang di berbagai perbatasan di dunia, khususnya di bandara yang menghubungkan penerbangan internasional.

Foto itu menampilkan foto pantat manusia dan gambar asap yang berhembus dari bagian tubuh tersebut dengan teknologi infra merah yang menggunakan kamera khusus thermal image camera yang termasuk dalam kategori kamera thermographic. Sehingga, hasil foto yang diperoleh pun terlihat seolah-olah tak nyata dan berwarna-warni bagai pelangi.

(",)v




Sumber : apakabardunia.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. Hahahahaha bisa aja nih.. masa sih itu gambar kentut beneran.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeee,, beneran itu,, coba aja cium bau busuknya,, hahahahaaaa,,

      Hapus

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia