Pages

Subscribe:

Kamis, 21 Juni 2012

10 Pasukan Elite Dunia Pada Zaman Kuno Dulu



Pada zaman dahulu kala, pada sebuah pertempuran biasanya terdapat pasukan-pasukan elite yang berguna untuk mematikan serangan lawan. Pasukan elite ini merupakan kunci yang sangat diharapkan agar mampu memenangkan sebuah pertempuran.

Berikut ini ialah 10 pasukan elite pada zaman kuno dulu :


1. Romanian Knight





Cavalry Roma merupakan pasukan berkuda yang sangat di takuti dan disegani. Merupakan pasukan elit Roma pada zaman Medieval dan sangat ditakuti dunia kala itu.


2. Persian War Elephant





Adalah kekuatan utama bangsa Persia dan pernah mencatatkan sejarah dalam peperangan melawan raja Alexander Agung.


3. Spartan Warrior





Ksatria Spartan adalah kesatria kebanggan zaman Yunani kuno yang legendaris. Walau pada akhirnya dikalahkan oleh Romawi pada pertempuran Corinth.


4. Samurai


http://negeriemas.files.wordpress.com/2011/03/samurai.jpg


Samurai adalah pasukan elit Jepang yang memiliki kemampuan beladiri tangan kosong, pedang, panah, tombak dan berbagai jenis senjata Jepang lainnya. Dikenal dengan disiplin dan kepatuhan tingkat tinggim, dimana mereka akan bunuh diri jika di tangkap oleh musuh.


5. Mongolian Warrior





Adalah kesatria Mongol yang sempat berjaya di bawah pimpinan Gengis Khan. Sangat ditakuti dan nyaris menguasai seluruh asia.


6. Hwarang





Adalah pasukan Korea kuno yang dibentuk dari para pemuda pilihan bangsa Silla (Korea kuno). Bukan hanya kemampuan perangnya saja, akan tetapi mereka juga diajarkan kemampuan memimpin yang sangat kuat.


7. Egyptian War Chariot





Pasukan kereta Mesir, merupakan penyerang yang tangguh dan selalu ampuh dalam mengalahkan infantri lawan.


8. Aztec Warrior





Ialah pasukan suku Aztec yang merupakan salah satu suku terbesar di Amerika yang memiliki peradaban tinggi. Mereka dikenal sangat dekat dengan alam dan mampu memanfaatkan alam dalam seni berperangnya.


9. Romanian War Chariot





Salah satu mimpi buruk infantri yang berhadapan dengan Romawi. Pasukan dengan kereta kuda yang berisikan pedang tajam pada roda yang berfungsi memotong infantri yang ada di sekitar Chariot.


10. Persian Immortal





Merupakan pasukan infantri elit bangsa Persia. Memiliki kemampuan menggunakan persenjataan berat yang dipimpin oleh Hydarnes dan terdiri dari 10 ribu pasukan.


BONUS :

11. Pasukan Bambu Runcing








Pasukan elite asli Indonesia yang satu ini sangat sangat ditakuti oleh para penjajah, karena senjatanya tidak langsung membunuh, akan tetapi akan meninggalkan rasa putus asa dan sakit yang amat sangat mendalam, sebelum akhirnya korbannya pun meninggal.

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia