Pages

Subscribe:

Sabtu, 17 Desember 2011

Ciri-Ciri Cowok Yang Belum Pernah Pacaran

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjW-wZb7YK2bh8gOIDuOej9kk25WdbZPYCuIKqRUP8mYRdjZwMub-4jLcA9id__p-Z0rGmJtEBwTIcf4zHhhqW7gNr3Fvo443nal8SaB4tSSTTltAlfAM4Kbux5Fr9161S877MhKiP3gfM5/s760/Harry+Melamun.jpg

Apa inti dari pacaran? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti dari berbagai sisi tentang pacaran itu sendiri. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu, apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup atau tidak?

Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang lebih dalam lagi dan baru bisa membuat keputusan, apakah orang tersebut bakal jadi suami kamu ato tidak? Memang belum tentu, sekali pacaran langsung cocok dan berhasil sampe jenjang pernikahan. Maka dari itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan ada juga yang berkali-kali pacaran, tapi juga tidak nikah-nikah.

Jika kemarin bercerita soal ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran, sekarang sebaliknya, berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang tidak pernah pacaran :


1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta

Karena dia tidak pernah pacaran, ya harap maklum lah. Memang gak ada juga cerita pribadi yang dia bisa curhatin. Lain lagi kalo orangnya memang bener-bener tertutup dan gak mau curhat soal sesuatu yang pribadi.


2. Dia mungkin jadi sering bertanya soal masalah cinta

Karena mungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman-temen baiknya soal masalah cinta, apalagi soal “cara mengejar cewek”. Tapi ya itu, cuma nanya-nanya doank.


3. Gugup atau jadi canggung di depan seseorang yang dia suka

Biasanya, karena gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nich cowok selalu pinter becanda di depan semua cowok dan cewek. Tapi keliatannya dia malah tiba-tiba jadi diem di depan cewek yang dia suka.

Karena mungkin gugup, ato takut si cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet, gak lucu lah, ato apa lah, normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disukanya.


4. Kurang percaya diri

Biasanya kalo cowok yang tidak pernah pacaran, pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karena dulu pernah dan sering ditolak oleh cewek. Mungkin juga karena memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati cewek yang dia suka.


5. Kurang gaul/sosialisasi

Coba kamu perhatiin teman-temannya. Apa dia orangnya suka pergi kelayapan keluar dan bersosialisasi dengan orang-orang baru? Ato, dia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Ato dia seorang kutu buku yang selalu berkutat dengan bacaan kesukaannya?

Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang laen. Apakah ada hal-hal laen yang kalian pernah lihat dari cowok yang gak pernah pacaran?

(",)v




Sumber : terselubung.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia