Pages

Subscribe:

Minggu, 20 November 2011

"Kanda-Myojin" Kuil Untuk Mendoakan Gadget

http://media.vivanews.com/images/2011/02/01/104332_ahalink--modem-hotspot-portable-besutan-untuk-5-gadget-wi-fi.jpg

Mungkin Anda penasaran, kuil seperti apa yang mendoakan gadget? Dan untuk apa pula gadget pakai di doakan segala? Tapi hal ini memang benar-benar terjadi di Jepang. Sebuah kuil yang diperuntukkan bagi gadget agar selamat.





Banyak orang bilang : "teknologi bisa berguna, tetapi juga bisa menjadi malapetaka", mungkin karena anggapan seperti itulah, maka di buat sebuah kuil di Jepang yang memberikan pelayanan untuk "memberkati" gadget yang baru saja Anda beli.




Kedengarannya memang aneh, kuil "Kanda-Myojin" di Tokyo akan "mendoakan" gadget Anda, terutama untuk komputer dan notebook, supaya terhindar dari masalah, seperti : diserang virus, hardisk yang rusak, maupun "Blue Screen" (emang ngaruh, ya?).




Untuk melakukan itu semua, Anda diwajibkan untuk membawa komputer atau notebook ke kuil tersebut. Setelah selesai "diberkati", sebuah plakat yang berfungsi sebagai jimat, akan diberikan untuk diletakkan di rumah, sehingga si komputer tidak akan "kerasukan".





Entah suatu kebetulan atau tidak, letak kuil tersebut sangat berdekatan dengan daerah Akihabara yang terkenal dengan pusat elektronik di Jepang. Jadi cukup mudah mencari lokasi kuil ini, jika mau memberkati gadget.

Ayo, siapa yang mau gadgetnya "diberkati"? Silahkan mampir ke kuil tersebut. Orang Jepang itu memang ada-ada aja, ya? Selain pintar, ternyata mereka juga tidak cukup pintar.

(",)v




Sumber : vivanews.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia