Pages

Subscribe:

Rabu, 06 Juli 2011

Perbandingan Aksesoris Pelindung BlackBerry Antara Holster, Silicone Case, & Cover

http://yourbestberry.files.wordpress.com/2009/12/bbholster21.jpg

Bicara soal aksesoris handphone, sangat beragam sekali jenis dan kegunaannya. Begitu pula dengan handphone BlackBerry, yang memiliki banyak ragam aksesoris. Salah satu aksesoris yang terpenting, tak lain dan tak bukan ialah pelindung handphone itu sendiri.

Pada BlackBerry, terdapat tiga macam jenis aksesoris untuk pelindung, yaitu Holster, Silicone Case, dan Cover. Dari ketiga jenis pelindung tersebut, banyak sekali aneka ragam warna dan bentuknya. Dan kamu dapat dengan mudah menemukannya di setiap toko-toko handphone.


Silicone Case

http://images.esellerpro.com/2209/I/275/99/medscaleWhite%20Silicone%20Case%20Blackberry%20Curve%208520%20Combo.jpg

Pelindung BlackBerry yang satu ini, paling banyak diminati oleh pengguna BlackBerry, karena begitu banyak pilihan warna dan modelnya. Selain itu, fungsi utamanya adalah bila Handphone terjatuh atau terantuk, maka Silicone Case ini akan melindunginya, setidaknya tidak membuat BlackBerry kamu menjadi lecet akibat gesekan/benturan keras.

Dengan menggunakan Silicone Case ini, juga dapat menjadi keset (tidak licin) ditangan, maupun pada saat diletakan di meja dengan posisi yang mudah merosot. Maka oleh itu, disarankan penggunaan pelindung Silicone Case ini menjadi urutan nomor 2.


Cover

http://www.casescool.com/images/20110326/ED%20Hardy%20Skull%20Brother%20Bling%20Hard%20Cover%20Case%20Blackberry%208520.jpeg

Pelindung jenis ini menyerupai Silicone Case, namun terbuat dari bahan yang lebih keras, seperti dari plastik (fiber) atau plakat. Pelindung Cover seperti ini tidak banyak yang menggunakan dibanding dengan Silicone Case.

Pelindung Cover hanya menambah menarik penampilan handphone BlackBerry kamu. Dalam hal fungsinya sebagai pelindung, dianggap kurang melindungi, karena bentuknya tidak menutup secara keseluruhan.

Dan bila handphone BlackBerry kamu terjatuh atau terantuk dan terbentur pada bagian sisi yang tidak tertutup oleh Cover, maka kemungkinan dapat mengakibatkan lecet/baret pada handphone BlackBerry kamu.

Selain itu, pelindung jenis ini juga dapat meninggalkan bekas pada casing handphone BlackBerry kamu. Oleh karenanya, pelindung jenis Cover ini lebih cocok untuk dijadikan prioritas di urutan nomor 3.


Holster

http://www.cameraphonesplaza.com/wp-content/uploads/2011/04/blackberry-curve-cell-cases.jpg

Nah, kalau yang satu ini pada umumnya jika kamu membeli handphone BlackBerry, maka di dalam paketnya sudah diberikan sebuah sarung untuk handphone BlackBerry kamu. Sarung model seperti ini dinamakan Holster (bukan sarung untuk sunat, ya! ).

Sarung Holster bawaan BlackBerry ini, tidak sama dengan sarung-sarung kulit lain yang biasa didapati pada handphone merek lainnya. Holster dapat difungsikan selain untuk melindungi handphone BlackBerry kamu dari benturan, holster juga dapat menyesuaikan secara automatis pada handphone BlackBerry kamu.

Pada holster, didalamnya terdapat sebuah magnet, dimana fungsinya adalah bila handphone BlackBerry kamu dimasukkan kedalam sarung Holster tersebut, maka handphone BlackBerry kamu menjadi otomatis ter-Lock, sehingga tidak mengakibatkan tombol-tombol terpijit tanpa tidak sengaja.

Selain itu, fungsinya yang juga tidak dimiliki oleh handphone merek lainnya adalah pada holster, kamu dapat mensetting untuk disesuaikan bunyi tones dan getar (vibration) sesuai keinginan kamu.

Pada saat handphone BlackBerry kamu sedang di dalam holster, dapat kamu bedakan bunyi tone dan fungsi getarnya disaat handphone BlackBerry kamu sedang diluar/dilepas dari sarung holster nya.

Maka dengan demikian, pelindung jenis holster ini menjadi urutan nomor 1 di dalam memilih pelindung perangkat handphone BlackBerry kamu. Cari dan dapatkan sarung holster yang asli (orisinil) untuk mendapatkan hasil yang sempurna.


Namun, semua itu kembali kepada pilihan kamu. Kamu suka aksesoris pelindung yang jenis seperti apa. Yang jelas, selain kamu bisa bergaya, kamu pastinya juga ingin yang terbaik untuk handphone BlackBerry kesayangan kamu, bukan?

(",)v




Sumber : teknologi-gayahidup.master.web.id Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia