Pages

Subscribe:

Minggu, 15 Mei 2011

Layanan Blogger Akan Ditutup Pada 25 Juni 2011




Kaget luar biasa pastinya membaca berita ini. Bayangkan, layanan Blogger akan ditutup? Lenyap sudah hobby ngeblog yang dijalani selama ini. Dan yang pasti, sirna sudah sumber pendapatan yang telah dirintis dengan susah payah.

Namun ternyata, bayangan tersebut hanya ketakutan semata. Layanan Blogger hanya ditutup bagi pengguna Blogger.com yang belum mengintegrasikan accountnya ke google.com. Artinya, pengguna Blogger.com yang belum memiliki account Google akan dihapus.

Seperti kita tahu sebelum diakuisisi Google, Blogger.com berdiri sendiri. Jadi, ketika Anda mendaftar di Blogger.com sebelum tahun 2007, Anda tidak perlu memiliki account Google. Barulah setelah dibeli oleh Google, setiap pengguna Blogger harus mendaftar atau mengintegrasikan accountnya dengan Google.com

Sepertinya masalah ini berhubungan dengan adanya masalah pada layanan Blogger.com tanggal 12 Mei 2011 yang lalu. Tim Blogger cukup kesulitan mengatasi masalah tersebut, hingga mengambil keputusan untuk menutup layanannya pada user yang belum melakukan integrasi.

So, jadi sebenarnya tidak ada masalah dalam hal ini. Dunia blogging tetap eksis, asalkan Anda yang mendaftar di blogger sesudah tahun 2007, telah mengintegrasikan account blogger Anda ke Google. (",)v




Sumber : asaborneo.blogspot.com, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia