Pages

Subscribe:

Sabtu, 13 November 2010

Ada Orang Lagi Asyik Ngintip Di Uang 5000 Rupiah




Kita semua barang tentu pasti sudah pada tahu dengan uang kertas 5000 rupiah. Uang pada mukanya bergambar Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol yang berasal dari Sumatera Barat, dan dibelakangnya bergambar seorang gadis Minang yang sedang menenun kain. Tapi, sadar tidak kalau di uang tersebut ada orang yang sedang asyik mengintip?


Boleh percaya atau tidak, tapi ini kenyataan. Pada suatu hari, saya mendapat kembalian 5000 rupiah dari warung. Lalu, saya masukkan uang tersebut ke kantong celana. Pas di rumah, saya keluarkanlah uang 5000 tadi dari kantong. Dan ternyata, saya sangat kaget! Pada uang tersebut ada orang yang lagi asyiknya mengintip.

Okelah, pasti pada penasaran khan kenapa uang 5000 itu ada yang ngintip? Mari saya jelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi.


Pertama
Ini uang 5000 rupiah yang utuh.




Kedua
Lalu lipat bagian bawahnya seperti ini.




Ketiga
Terus lipat kembali bagian atas biar badan si uni Minangnya tidak kelihatan atau tertutup seperti ini.




Keempat
Ok, coba perhatikan baik-baik foto gambar uni Minangnya, yang tadinya sedang menenun, sekarang jadi kayak orang yang sedang asyik ngintip dari atas atap.




Seru ya yang lagi ngintip! (",)v




Sumber : kaskus.us, berbagai sumber lainnya Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia