Pages

Subscribe:

Rabu, 14 Juli 2010

Tak Mungkin (OpiniKu)


http://www.freewebs.com/drsaragih/untitled4.bmp

Sering kali kita mendengar tentang kata `Tak MungkiN` di sekeliling kehidupan kita. Dari obrolan dengan teman, rekan bisnis, dan mungkin saudara kita sendiri. Namun sadarkah kita bahwa setiap yg apa yang kita anggap 'tak mungkin', dapat berubah menjadi 'MungkiN` dan hal itu kerap kali terjadi disekeliling kita.

Mengapa bisa demikian? Dari hasil renungan bersama seorang sahabat, kita menyimpulkan bahwa manusia itu sombong! Mengapa demikian? Tuhan yang punya kuasa, namun manusia yang sering memvonis segala kuasaNya.
Benarkah demikian adanya?

Tuhan miliki Kuasa akan alam dan jagad raya beserta isinya. Dan manusia ialah salah satu ciptaanNya. Namun mengapa dengan sombongnya manusia dengan segala ketidak tauannya menjadi sok tau akan takdirNya? Siapa yang mengira bahwa GusDur yang tak dapat melihat menjadi presiden RI? Siapa yang menyangka Amerika yang super power dan polisi dunia itu kena bom? Siapa dan siapa lainnya yang sering kali kita sanggah bahwa itu akan jadi kenyataan, dengan catatan Tuhan mengijinkannya.

Maka di sini saya mencoba mengangkat sebuah bahan renungan bagi kita semua, umat manusia di jagat raya ini, masih ingin mengatakan kata "Tak MungkiN"??? TidaK malukah kita dengan Sang Maha Pencipta??? Bukankah hidup di dunia untuk sementara??? Bagaimana dan akan menjadi apa nantinya, itu hak hidup kita masing² tentunya dan itu t`lah digariskan oleh Sang Maha Kuasa.

Ini saya tulis semata-mata hanyalah untuk komparasi kita di masa yang akan datang, agar kita lebih bijak di dalam menelaah fenomena yang ada di sekitar kita, Cucu Adam dan Hawa.

Terima Kasih ;)


(",)v




Adel`FarouK . Jakarta
06/10/2001
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Lazada Indonesia