Pages

Subscribe:

Sabtu, 02 Februari 2013

"Alicia Keys" Resmi Jadi Direktur Kreatif Global Blackberry




Penyanyi Alicia Keys ditunjuk oleh pembuat smartphone, Blackberry, sebagai Direktur Kreatif Global. Keys telah resmi bekerja sama dengan Blackberry saat launching Blackberry 10 di New York City, Rabu (30/1).

Pemenang Grammy Awards tersebut akan mulai disibukkan dengan hal baru, yakni bekerja dan bertanggungjawab untuk sebuah perusahaan teknologi, dan bukan hanya musik.

Presiden Blackberry Thorsten Heins mengatakan, pelantun Girl on Fire tersebut dipercaya bisa menjalankan visi dan misi Blackberry yang ingin terus bergerak di dunia teknologi.

"Alicia Keys datang ke Blackberry, karena dia percaya pada produk dan teknologi, serta memiliki filosofi utama kami untuk Keep Moving guna memberdayakan masyarakat melalui komputerisasi dan komunikasi. Kita sangat senang Alicia akan membawa kita ke jaringan yang luas di dunia entertainment, bisnis dan sosial media," katanya seperti dikutip Female First, Kamis (31/1).

Sebagai bentuk kerja sama Keys dan Blackberry, penyanyi kulit hitam tersebut akan bekerja dengan pengembang aplikasi, pencipta konten, operator, dan masyarakat hiburan, guna membentuk serta meningkatkan Blackberry 10, serta memberikan inspirasi menggunakan smartphone dengan kreatif.

(",)v




Sumber : metrotvnews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”