Pages

Subscribe:

Senin, 02 Mei 2011

Konsep Hotel Mewah Yang Berada Di Tengah Air Terjun



Bayangakan, jika ada sebuah bangunan istana di balik air terjun. Hal tersebut seperti di dalam dongeng-dongeng belaka. Namun, China berusaha untuk mewujudkan hal tersebut. Memang bukan sebuah istana di balik air terjun seperti di dongeng-dongeng, melainkan sebuah hotel yang sangat mewah.






China ingin memberikan sesuatu yang tidak bisa diberikan hotel lain di dunia. Sudah banyak pilihan, jika Anda ingin tidur di hotel mewah, atau di puncak-puncak gedung tertinggi, atau bahkan di bawah laut. Namun, tidur hotel yang berada di balik air terjun, sepertinya baru hanya ada di China.





Hotel ini dibangun di distrik Songjiang yang terletak dekat dengan Shanghai, China. Rencananya hotel ini akan memiliki 400 kamar hotel dan ruang konferensi yang mampu menampung 1000 orang. Selain itu, di dalam hotel ini juga akan terdapat beberapa restoran, café, fasilitas olahraga, dan juga ruang publik yang berada di bawah permukaan air.





Apabila anda memiliki cukup uang, suatu saat hotel ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda pastinya. (",)v




Sumber : beye-beyeblog.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”